oleh

Bangun Soliditas, JG – KWL Hadirkan Seluruh Pengurus Partai Koalisi

Airmadidi, Fajarmanado.com – Untuk membangun soliditas sesama partai pengusung dan pendukung, pasangan bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda – Kevin William Lotulong (JG-KWL) menghadirkan seluruh pengurus partai dari tingkatan DPC hingga anak ranting.

Pertemuan yang berlebel deklarasi gabungan partai itu dilaksanakan di sekretariat pemenangan JG-KWL, Jln Soekarno, Jumat (11/9/2020).

Joune Ganda saat diwawancarai usai deklarasi tersebut mengatakan, pertemuan ini merupakan langkah awal untuk mengkosolidasikan seluruh partai pengusung dan pendukungan pasangan JG – KWL.

Baca Juga :  Gaet Pemilih Pemula, RoSe Siapkan 10 Galeri Milenial di Kota Tomoho

“Ini bentuk kesiapan kami dalam menghadapi Pilkada 9 desember mendatang. Dengan solidnya seluruh pengurus partai pengusung maupun pendukung dalam mendukung pasangan JG-KWL kami sangat optimis apa yang menjadi harapan kita semua untuk memenangkan Pilkada bisa terwujud.”kata Joune Ganda yang didampingi calon wakil bupati Kevin William Lotulong.

Lebih lanjut Joune Ganda menambahkan bahwa semenjak mendaftar dan dinyatakan berkas pencalonan lengkap, pasangan JG-KWL bukan hanya dimiliki oleh PDIP perjuangan, melainkan seluruh partai pengusung pendukung.

Baca Juga :  KPU Tomohon Gelar Rakor Penyusunan Daftar Pemilih

Hadir dalam deklarasi gabungan pertai tersebut, ratusan pengurus partai dari tingkat kabupaten hingga kelurahan dan desa yang tergabung dalam koalisi JG – KWL.

Penulis : Joel Polutu

News Feed