oleh

Arus Dukungan untuk Pasangan KiSS – JO Terus Mengalir

Airmadidi, Fajarmanado.com – Jelang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), dukungan masyarakat untuk pasangan Drs. Sompie Singal MBA dan Ir. Joppi Lengkon MSi terus mengalir.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kehadiran ratusan massa pendukung dalam acara silaturahmi yang digelar pasangan birokrat dengan jargon KiSS – JO ini di sekretariat pemenangan, Jumat (11/9/2020).

Hal ini diakui Ketua Tim Pemenangan KiSS – JO, Denny Wowiling.

DeWo, sapaan akrabnya, menilai kehadiran ratusan massa secara sukarela dalam acara silaturahmi ini merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan KiSS – JO yang akan bertarung di Pilkada mendatang.

Baca Juga :  PILKADA MANADO: Hasil 4 Lembaga Survey, JPAR-AiM vs AA-RS 3-1, MOR-HJP Runner Up

“Massa yang datang ini adalah massa militan yang menginginkan dan merindukan KiSS – JO untuk memimpin Minahasa Utara 5 tahun kedepan.” ujar Wowiling.

Ketua DPD II Golkar Minut itu menambahkan, pasangan KiSS – JO saat ini tinggal menjemput kemenangan, karena pertarungan sesungguhnya sudah dilalui pasangan ini di saat mencari koalisi untuk memenuhi kuota 20 persen kursi sebagai syarat pencalonan waktu lalu.

Baca Juga :  Genjot PAD, AiM Sebut Digitalisasi Pajak

“Keinginan arus bawah untuk pasangan KiSS – JO memimpin Minahasa Utara ke depan sangat kuat, sehingga saya sangat optimis 9 Desember nanti kita tinggal menjemput kemenangan untuk Pak Sompie dan Joppy sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” paparnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sompie Singal – Joppy Lengkong, pengurus dan simpatisan partai pengusung serta sejumlah tokoh masyarakat di Minahasa Utara.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed