oleh

Rondonuwu : NAP Tidak Akan Mempengaruhi Soliditas Demokrat Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Penetapan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai calon wakil Bupati dari partai Nasdem mendampingi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tidak akan mempengaruhi soliditas partai Demokrat, untuk memenangkan pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) di Pilkada mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Minahasa Utara Stendy Rondonuwu  mengatakan, terakomodirnya NAP yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sulut dari partai Demokrat sebagai calon wakil bupati dari partai Nasdem tidak akan mempengaruhi suara partai Demokrat di Minahasa Utara, sebab sampai saat ini DPC hingga pengurus ranting tetap solid mengamankan SK DPP Demokrat untuk memenangkan pasangan JG-KWL.

“Sampai saat ini kami tetap solid memenangkan pasangan JG-KWL. Soal NAP yang menjadi calon wakil bupati dari partai Nasdem itu kan pribadi dan hak politiknya.”terang Rondonuwu.

Lebih lanjut ketua Fraksi Demokrat di DPRD Minahasa Utara ini menuturkan, seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat Minut telah bersepakat untuk mengawal dan memenangkan pasangan JG-KWL di Pilkada mendatang.

“Pengurus DPC hingga ranting dan fraksi partai Demokrat di DPRD Minahasa Utara siap berjuang bersama PDIP bersama partai koalisi yang lain untuk memenangkan JG-KWL.”pungkasnya.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed