oleh

PPDP KPU Tomohon Sambangi Kediaman Wawali Syerly Sompotan

Tomohon, Fajarmanado.com — Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) bersama Komisioner Divisi SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Stenly Kowaas menyambangi kediaman pribadi Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat. Sabtu (18/7/2020).

Kedatangan personil PPDP bersama komisioner KPU Tomohon di Rumah SAS, sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan tak lain untuk pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih Pilkada Tomohon dan Pilkada Sulut 2020.

Baca Juga :  Bendera PAN Berkibar di Markas JG - KWL

Proses Coklit berlangsung dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Memakai handsanitizer, masker, face field dan kaus tangan.

“Kegiatan ini memang harus mengikuti aturan, lebih utama yaitu protap kesehatan yang tetap dilakukan oleh KPU. Saya berterima kasih sudah didata, termasuk sudah masuk dalam pemilih di Woloan Satu Utara,” ucap SAS itu sembari menyebutkan ada enam anggota keluarganya yang terdata.

Baca Juga :  Selain Termuda, SGR Calon Bupati Yang Dikenal Ramah dan Berjiwa Sosial

Di samping itu, SAS mengajak masyarakat mendukung proses Coklik agar tidak ada satu pun warga Tomohon wajib pilih yang tidak terdaftar dalam data pemilih.

“Mari kita mendukung program dari KPU yang sementara berjalan yaitu coklit untuk pendataan pemilih. Kami berharap, masyarakat harus antusias mendukung ini dan jangan lupa lakukan protokol kesehatan,” ujar Wawali Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed