oleh

Tabur Bunga di TMP, Kapolres Situmorang: HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Sederhana

Tondano, Fajarmanado.com — Jajaran Polres Minahasa menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Senin pagi (29/6/2020).

Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tersebut dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK sebaga Inspektur, bersama Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Yulfa Erawati, Se dan Komandan Upacara Kanit Laka Satuan Lantas Polres Minahasa Ipda M. Syarif Subarkah, STr.K.

Susai upacara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan serta aman dan kondusif tersebut, dilanjutkan dengan Tabur Bunga oleh Kapolres Situmorang dan para pejabat utama.

Kapolres AKBP Denny Situmorang, SIK mengatakan kalau upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan setiap rangkaian kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid 19, sehingga konsep beberapa kegiatannya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Kondisi di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolres yang dekat dengan awak media ini.

Penulis: Herly Umbas

News Feed