Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Menuju New Normal, Bupati Evangelian Serahkan 150 Sprayer Untuk Rumah Ibadah

Menuju New Normal, Bupati Evangelian Serahkan 150 Sprayer Untuk Rumah Ibadah
Bupati Evangelian Sasingen menyerahkan secara simbolis 150 sprayer untuk rumah ibadah di Sitaro usai Ibadah Bersama ASN di Ondong, Senin (29/6/2020).
Ondong, Fajarmanado.com — Usai mengikuti Ibadah Bersama ASN, Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen secara simbolis menyerahkan bantuan sprayer kepada pimpinan denominasi lintas agama di Ondong, Senin (29/6/2020).

Bupati Eva, sapaan akrabnya, mengatakan, penyerahan bantuan alat semprot disinfektan ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Sitaro yang tergabung dalam kekeluargaan “Pakatiti Tuhema Family”.

“Bantuan ini dimaksudkan sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19 sesuai dengan protokol kesehatan di rumah-rumah ibadah,” katanya.

Baca Juga :  Sukseskan 1 Juta Akseptor, Beri Pelayanan KB Gratis

Seperti diketahui, Kabupaten Kepulauan Sitaro telah beberapa pekan mempersiapkan penerapan kehidupan kenormalan baru secara bertahap. Sesuai surat edaran bupati, bakal diawali  di rumah-rumah ibadah pada awal bulan Juli 2020 ini.

Meski demikian, pembukaan aktivitas di rumah-rumah ibadah nantinya, harus memenuhi protokol kesehatan sesuai surat edaran bupati dan atas rekomendasi tim Gugus Tugas Covid 19.

Bupati Eva mengatakan, bantuan 150 sprayer yang akan digunakan khusus sebagai alat semprot disinfektan ini, merupakan bantuan tahap pertama, yang akan disalurkan ke 150 rumah ibadah dari total 276 rumah ibadah denominasi lintas agama yang ada di Sitaro.

Baca Juga :  Dipimpin Evangelian Sasingen, PMI dan Pemkab Sitaro Berbagi Masker dan Hand Sanitizer di Pasar Tagulandang

“Untuk 126 rumah ibadah yang belum menerima, akan diserahkan pada tahap kselanjutnya,” ujar, srikandi PDI Perjuangan yang dikenal tak henti memberikan bantuan sosial di tengan pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid 19 hampir empat bulan terakhir ini.

Penulis: Maxi Heru

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.