oleh

Bantu Masyarakat Terdampak Covid, SGR Sisir Wilayah Pantai Selatan

Kema,Fajarmanado.com – Setelah membantu masyarakat muslim Kema 3, kini giliran masyarakat yang berada wilayah pantai selatan yang disambangi Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Calon bupati dari PartaI Nasdem ini membagikan Sembako dan masker kepada warga yang berdomisili di desa Makalisung, Waleo 1, Waleo 2 dan Langsot.

Kehadiran SGR ditengah masyarakat yang saat ini sedang dilanda kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19 ini mendapat apreseasi masyarakat. Pujian dan sanjungan atas aksi sosial yang saat ini dilakukan wakil ketua DPRD Minahasa Utara ini terus mengalir dari masyarakat. Pasalnya dari sejumlah kandidat yang digadang – gadang akan maju di Pilkada mendatang, hanya SGR yang dinilai paling mengerti dengan kondisi masyarakat yang saat ini sedang kesulitan akibat pandemi covid 19 ini.

Sendow Wantania Koloay warga desa Lilang kecamatan Kema menuturkan, aksi sosial yang dilakukan SGR ditengah masyarakat yang saat ini kesulitan ekonomi menunjukan kecintaannya terhadap masyaraakat, terlebih masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid 19. Bukan besa kecilnya yg kami nilai, tapi ketulusan dan kepeduliannya yang sangat kami apreseasi.

“SGR adalah sosok calon pemimpin masa depan Minahasa Utara yang sangat peduli dan cinta dengan masyarakatnya. Bencana nasional covid 19 ini merupakan ujian bagi calon pemimpin untuk mengukur kepedulian para calon pemimpin terhadap rakyatnya.”ujar Koloay.

Sementara SGR sendiri dihadapan masyarakat terus mengingatkan masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah serta bantuan diberikan tersebut diharpakan bisa bermanfaat dan menjadi berkat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi berkat bagi masyarakat di tengah pandemi covid 19. Kta selau berdoa agar bencana ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.”ujar SGR.

 

Penulis : Joel Polutu

News Feed