oleh

Wawali Beri Ucapan Selamat Untuk Semua Wanita Tangguh di Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Di tengah pendemi virus corona atau Covid 19, ternyata kartini-kartini Indonesia, khususnya yang bertugas sebagai tenaga kesehatan di Tomohon tetap tangguh menjalankan aktivitasnya.

Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan Selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan yang ada di Kota Tomohon, terlebih kepada suster/perawat dokter dan para tenaga medis perempuan yang terlibat membantu pencegahan sampai pengobatan Covid 19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Juga kepada Ibu Rumah Tangga dan Pemerintah, khususnya pejabat perempuan serta kepada seluruh perempuan di Sulawesi Utara dan Indonesia, selamat merayakan Hari Kartini,” kata SAS, sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan di Tomohon, Selasa (21/4/2020).

SAS juga mengajak agar wanita-wanita tangguh untuk tunjukkan kepada semua orang bahwa kita bukan lagi makhluk yang lemah, tapi kita bisa menjadi terang di manapun kita pergi dan berada.

“Yaitu terang Kasih Kristus yang membawa Berkat dan Kedamaian. Jadilah perempuan petarung yang tangguh,” ujarnya.

“Wanita Tangguh ialah wanita yang membangun kekuatan dari masalah, tumbuh kuat dengan doa dan tersenyum selama berada dalam tekanan,” sambung SAS.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed