Camat dan Lurah Tomohon Diminta Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri dan Wali Kota

Tomohon, Fajarmanado.com — Usai rapat bersama Mendagri Tito Karnavian, kesempatan yang sama, Wali Kota Jimmy Feidie Eman melakukan VidCon bersama para Camat dan Lurah se-Kota Tomohon, Rabu (8/4/2020).

Kepada para Camat dan Lurah Eman menegaskan agar Maklumat Kapolri dan Walikota Tomohon agar terus disampai-sampaikan kepada masyarakat,

“Maklumat ini baiknya disampaikan lewat pengeras suara, kalau perlu disampaikan pada pagi, siang dan malam, selama dalam kondisi percepatan antisipasi penyebaran Covid 19,” tegas Eman.

Ditegaskan pula Pemkot melalui Sat Pol PP akan menindak tegas dalam artian akan membubarkan masyarakat yang melakukan aktivitas dengan cara berkumpul atau kerumunan masa, Pemerintah Kelurahan bersama Linmas juga akan berperan dalam hal ini.

“Tak lupa kami mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus berdoa, minta perlindungan dari Tuhan agar wabah ini segera berlalu, disamping itu mengimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, jangan lupa mencuci tangan dikala beraktivitas, jaga jarak, dan menuruti himbauan lainnya untuk kepentingan kita semua,” tandas Eman.

Penulis: Prokla Mambo