Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tiga Bulan Diburu, Pencuri Sepeda Motor Ini Ditangkap Polisi di Manado

Tiga Bulan Diburu, Pencuri Sepeda Motor Ini Ditangkap Polisi di Manado
Tersangka pencurian sepeda motor KT alias Kenfi (25) bersama barang bukti Honda Blade di Polres Tomohon, Senin 6/4/2020).
Manado, Fajarmanado.com — Tiga bulan bersembunyi, akhirnya tersangka pelaku pencurian sepeda motor di Kota Tomohon ditangkap polisi di kompleks Pasar Karombasan Manado, Senin (6/4/2020), tadi malam.

Pria 25 tahun berinisial KT alias Kenfi, warga Desa Kali Kecamatan Pineleng, Minahasa ini  diamankan Tim Resmob Polres Tomohon bersama Resmob Polresta Manado bersama sepeda motor Honda Blade curiannya pada 29 Desember 2019 silam.

Sepeda motor milik Gaby Sumampouw itu nekat dicuri Kenfi di wilayah Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara.

“Tiga bulan kami melakukan pengembangan, dan mengumpulkan informasi, sehubungan dengan kejadian pencurian ini,” jelas Bripka Bima Pusung, yang memimpin penangkapan Kenfi ini.

Baca Juga :  Kapolres Tomohon Beralih dari Raswin Sirait ke Bambang Ashari Gatot

Berdasarkan hasil pengembangan dan pelacakan, Tim Resmob Polres Tomohon bergerak menuju Manado. Bekerjasama dengan Resmob Polresta Manado, akhirnya berhasil menangkap Kenfi di kawasan Pasar Karombasan Manado.

“Dalam penangkapan ini, kami juga mengamankan satu unit kendaraan roda dua jenis Honda Blade yang sudah dijual pelaku kepada salah satu warga, yang ada di Desa Kali,” ungkap Bripka Bima.

Dalam pemeriksaan awal, tersangka Kenfi  mengaku dalam melakukan aksinya, tidak sendiri. Ia mencuri sepeda motor tersebut bersama RM alias Rival, yang sudah lebih dulu diamankan di Polsek Malalayang.

Baca Juga :  Tim Maleo Bongkar Prostitusi Online, Tiga Gadis 14 Tahun Ikut Terlibat

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK, SH, MSi melalui Kasubbag Humas, AKP Andrie Mamahit, membenarkan bahwa telah diamankan seorang lelaki berinisial KT alias Kenfi sebagai pelaku curanmor di wilayah Tomohon.

“Pelaku dan barang bukti satu unit kendaraan roda dua sudah diamankan di Polres Tomohon, untuk proses lanjut,” kata AKP Mamahit.

Sumber: Humas Polda Sulut

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Comments are closed.