Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Singkirkan 44 Kontingen, Brimob Polda Sulut Kampiun Kejuaraan Karate Kajati Sulut Cup II

Singkirkan 44 Kontingen, Brimob Polda Sulut Kampiun Kejuaraan Karate Kajati Sulut Cup II
Tomohon,  Fajarmanado.com — Setelah berjibaku selang tujuh hari, akhirnya Karate Ultimate Team Brimob Polda Sulawesi Utara (Sulut) tampil sebagai kampiun pada kejuaraan karate Open Turnamen Karate-Do Gojukai Kajati Sulut Cup II 2020 di GOR Babe Palar Tomohon, Minggu (23/2/2020).

Tim asuhan Dansat Brimob Sulut AKBP Mulia Nugraha, SIK itu berhasil berhasil menyingkirkan 44 kontingen dari berbagai provinsi di kawasan Indonesia Timur lainnya.

Dengan meraih 16 medali emas,  8 perak dan 11 perunggu, maka tim besutan pelatih Brigadir Iwan Wahono, Ba Yon C Satbrimob Polda Sulut ini berhak atas hadiah juara umum berupa tropi bergilir Kajati Sulut dan tropi tetap Wali Kota Tomohon dan uang pembinaan Rp15 juta.

Baca Juga :  Pasca ASN Bekerja di Rumah, Jimmy Eman Pantau Aktivitas di MPP Tomohon

Wadanyon C Pelopor, AKP Frangky Turang, mewakili Dansat Brimob AKBP Mulia Nugraha,  SIK menerima tropi Juara Umum serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidi Eman, SE.Ak, CA yang sekaligus menutup kejuaraan Karate -Do Gojukai tahunan tersebut.

“Kita semua patut bersyukur, hasil kerja keras Tim terbalas dengan meraih juara umum, terima kasih seluruh tim,” komentar singkat Wadanyo Frangky Turang.

Sementara itu, Wali Kota Jimmy Eman mengungkapkan terima kasih kepada 45 kontingen karena 687 peserta maupun oficial telah menunjukkan sportivitas yang tinggi dalam bertarung pada kejuaraan ini.

Baca Juga :  Dapat Rekom DPP, Miky Wenur Kian Pasti Diusung Golkar di Tomohon

Ia juga mengucapkan selamat kepada para karateka dan tim pemenang dan menjadikan prestasi yang diraih sebagai pemicu untuk semakin meningkatkan prestasi sehingga bisa berbicara di ajang yang lebih besar.

Sedangkan kepada karateka dan tim yang belum menorehkan prestasi, Wali Kota Jimmy Eman mengingatkan supaya tidak berkecil hati.

Jadikankan kegagalan ini sebagai motivasi untuk semakin giat berlatih dengan mengevaluasi kekurangan yang ada selama mengikuti kejuaraan ini.

Dengan demikian, ia menyatakan keyakinannya, apabila dapat melakukan hal tersebut, prestasi akan meningkat dari waktu ke waktu sehingga bisa meraih kemenangan di masa datang.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses