oleh

Warga Harap RPM-DESON Pimpin Kota Manado

Manado, Fajarmanado.comTokoh yang dikenal dengan ketegasannya sehingga diklaim mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan, Rio Permana Mandagi (RPM) terus didorong maju pada pentas Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado 23 September 2020 mendatang.

RPM, sapaan akrab mantan Kapolres Manado ini, digadang untuk berpasangan dengan lelaki yang dikenal ramah dan banyak membantu warga Manado, Denny Sondakh (DeSon), yang mantan Ketua DPRD Kota Manado dan kini Ketua Partai Golkar Kota Manado.

“Warga mengharapkan pasangan RPM-DeSon bisa menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan Kota Manado yang Aman, Nyaman dan Bermartabat,” ungkap Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Utara (Sulut) Johnny Rondonuwu.

Johnny menilai RPM-DeSon merupakan pasangan ideal pimpin Kota Manado masa depan, karena perpaduan antara aparat kepolisian dengan politisi.

”Pasangan RPM-DESON tentunya bisa memberikan angin segar bagi warga Manado, dan keduannya banyak bergelut dan beriteraksi dengan warga dan pastinya pasangan RPM-DESON sangat dinantikan bagi warga,” terang Rondonuwu.

Senada diungkapkan oleh Ketua Komunitas Pemerhati Manado (KOPEMDO) Kiki Waworuntu. Menurutnya, pasangan RPM-DoSon tentunya bisa menjawab keinginan warga Manado. Ke dua tokoh ini, kata dia, banyak berinteraksi dengan publik.

RPM yang  mantan Kapolres, tentunya tidak asing bagi warga Kota dan DESON memiliki pengalaman yang cukup matang di politik.d

Dan, semakin klop lagi jenjang pendidikan mereka yang cukup mumpuni sehingga tentunya pasangan RPM-DeSon merupakan idaman warga Kota.

“RPM-DeSon merupakan pasangan yang pas. Kami sangat yakin akan menang di Pemilukada Kota Manado, karena keduanya sudah mengetahui karakter warga Kota Manado, dan mengetahui apa keinginan bagi warganya,” tutur Waworuntu

Seperti diketahui, Rio Permana Mandagi atau RPM pada tanggal 22 Februari 2020 memenuhi undangan dari Partai Golkar Manado dalam rangka Pilkada Kota Manado 2020-2025.

Penulis: Aji P

 

News Feed