Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wali Kota Jimmy Eman Harap Kehadiran CPNS Dapat Perkuat Pemerintah Kota Tomohon

Wali Kota Jimmy Eman Harap Kehadiran CPNS Dapat Perkuat Pemerintah Kota Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota TomohonJimny Eman diwakili Asisten Umum Setdakot Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Angkatan I Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Tahun 2020.

Latsar CPNS digelar bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Aula Home Stay Walian Tomohon, Senin (3/2/2020).

Wali Kota Jimmy Eman menilai kehadiran CPNS di jajaran birokrasi diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemkot Tomohon secara umum.

Baca Juga :  Tangkal Covid 19 di Tomohon, Jimmy Eman Sebut Siapkan 17 M

“Dan secara khusus mampu membantu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang menjadi kewajiban di perangkat daerah dalam melaksanakan program-program yang sudah ditetapkan pemerintah,” katanya dalam sambutan yang dibacakan Mandagi.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Tomohon Josias Makalew SPt menjelaskan tujuan kegiatan untuk membentuk sikap, perilaku dan kompetensi pada CPNS yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan, dengan sasaran terwujudnya CPNS yang memiliki sikap, perilaku dan kompetensi yang sesuai dengan persyaratan pelatihan dasar.

Baca Juga :  Bahas Opsi Pemeriksaan LKPD, Wali Kota Tomohon Video Conference Bersama Gubernur dan BPK Sulut

Kegiatan dihadiri Plt Kaban Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulut Dr Paulus Tamaka MSi yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta yang diikuti 51 orang CPNS Pemkot Tomohon. 

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses