Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Hadiri Pra Natal, SGR-SAH Terlihat Kompak

Hadiri Pra Natal, SGR-SAH Terlihat Kompak

Airmadidi,Fajarmanado.com – Meski penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara dari partai Nasdem masih berproses, namun nama Shintia Gelly Rumumpe dan Sarhan Antili (SGR-SAH) digadang-gadang bakal mendapatkan tiket untuk bertarung di Pilkada sebagai calon bupati dan wakil bupati dari partai besutan Surya Palo ini. Tak heran jika saat ini keduanya selalu tampil bersamaan dihampir setiap momen termasuk perayaan pra natal di DPRD Minahasa Utara, Senin (23/11) yang digelar diruang sidang DPRD.

Kehadiran Shintia Gelly Rumumpe ,(SGR) dam Sarhan Antili (SAH) dalam perayaan natal yang digelar sekretariat DPRD Minahasa Utara sempat menarik perhatian sejumlah anggota DPRD dan undangan yang hadir dalam perayaan natal tersebut. Terlebih disaat keduanya berfoto bersama disaat pelaksanaan ibadan pranatal usai. Kedua bakal calon yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Minahasa Utara ini terlihat kompak dan mesra sambil mengacungkan jempol saat difoto awak media.

Tak hanya itu, usai pengambilan foto SGR sempat mendatangi sejumlah awak media yang saat itu sedang duduk di bangku belakang ruang sidang, sembari mengatakan jika dirinya bakal maju bersama Sarhan Antili di Pilakada mendatang. “Boleh to kita mo baku par deng pak Haji Sarhan” ujar SGR dengan senyuman khasnya.

Usai menyapa awak media, SGR didampingi SAH meninggalkan ruang sidang sambil berjabat tangan dengan undangan yang hadir. “Pamit neh, mohon doanya agar torang samua selalu diberkati dan dapat merayakan natal ini dengan suka cita”kata SGR sambil meninggalkan ruang sidang.

Sarhan Antili (SAH) saat diminta tanggapan terkait pasangan SGR- SAH mengatakan, sebagai politisi dari partai PKB pihaknya sangat mengapreseasi dan siap jika SGR ingin berpasangan dengan dengannya untuk bertarung di Pilakda mendatang.

“SGR adalah sosok pemimpin muda yang tulus ingin memberi diri untuk membangun Minahasa Utara, oleh karena itu, saya sangat siap jika diminta oleh partai untuk mendampingi SGR sebagai calon bupati dan wakil bupati dari partai Nasdem,” tutur Antili.

Dari sejumlah bakal calon yang mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, baru Shintia Gelly Rumumpe dan Sarhan Antili yang berani tampil dihadapan publik sebagai bakal pasangan calon meski penetapannya masih akan menunggu SK dari partai. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa mengenal figur calon pemimpin yang akan dipilihnya untuk menahkodai Minahasa Utara 5 tahun kedepan. Selain itu, masyarakat tidak dipaksakan memilih pemimpin seperti kucing didalam karung atau memilih pemimpin yang tidak dikenalnya dengan baik.

Sebagai pemilik suara, masyarakat harus diberikan waktu yang panjang untuk menilai siapa pemimpin yang layak memimpin daerah ini, sebab pada umumnya, calon yang akan ditetapkan oleh partai, SK – nya diterbitkan disaat injury time batas pemasukan berkas pasangan calon, sehingga masyarakat hanya diberikan waktu yang singkat untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin yang akan dipercayakan menjadi orang nomor satu di bumi klabat.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses