Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Caroll Minta PDI-P Tomohon Kompak Merebut Kemenangan Pilkada 2020

Caroll Minta PDI-P Tomohon Kompak Merebut Kemenangan Pilkada 2020

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Dra Vonny J Paat mengatakan PDI Perjuangan Sulut oleh DPP ditugaskan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2020 dengan tema Solid Bergerak untuk Indonesia.

Hal itu dikatakan Paat pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan pendidikan politik oleh Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Aula Radio Kabar Baik, Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Sabtu (21/12/2019/) malam.

Ia berharapkan, agar tercipta persatuan dan kesatuan maupun komitmen dalam memenangkan proses Pilkada 2020.

“Jadi siapapun yang telah diputuskan oleh partai, wajib diamankan untuk meraih kemenangan,” tandas Paat.

Menurut dia, Tomohon termasuk salahsatu wilayah yang akan menghadapi Pilkada 2020, yang tahapan sementara berlangsung, termasuk pendaftaran bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota.

Baca Juga :  Ditahbiskan Ketua BPMS GMIM Hein Arina, Jimmy Eman Resmikan Monumen Wilken

Di antara Balon yang mendaftar, adalah, Caroll JA Senduk SH, Johny Runtuwene, Roland Roeroe, Wenny Lumentut dan Sherly Tamuntuan.

“Beberapa nama itu merupakan pilihan partai untuk mendaftar dalam mengikuti proses dan tahapan partai. Rencananya pada 10 Januari 2020 akan dilakukan pengumuman penetapan calon menghadapi Pilkada 2020 pada Rakernas PDI Perjuangan,” bebernya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH mengatakan, pelaksanaan rakercab merupakan bagian penting dalam misi politik partai dalam menghadapi Pilkada atau Pilwako Tomohon 2020 mendatang.

Baca Juga :  Pengamanan Pemilu, Pemkot Hibahkan 2 M ke Polres Tomohon

“Kami menghimbau pada seluruh pengurus partai maupun kader untuk terus menjaga kebersamaan demi kesolidan partai terutama untuk merebut kemenangan pada Pilkada 2020 nanti,” ajak Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini.

Seusai rakercab, dilanjutkan dengan ibadah Pra Natal Keluarga Besar PDI Perjuangan Kota Tomohon.

Hadir, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Denny Makasanti dan Lucky A Senduk, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong, Bendahara PDI Perjuangan Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, PAC dan Ranting se-Kota Tomohon, kader maupun simpatisan partai berlambang kepala banteng dalam lingkaran ini.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses