oleh

Libatkan “Metal Squad” di Reses ke-3, Saron: Penting Menyerap Ide Brilian Kaum Milenial

Amurang, Fajarmanado.com — Anggota Komisi II DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Sandra Rondonuwu STh, SH kembali melakukan reses untuk menyerap informasi dan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

Reses 1 tahun 2019 kali ini melibatkan kaum Milenial yang tergabung dalam Komunitas Metal Squad Minahasa Selatan (Minsel) di Turangga, Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Selasa (10/12/2019) malam.

Sebelumnya, srikandi PDI Perjuangan yang akrab disapa Saron itu telah melakukan Reses di beberapa titik dengan melibatkan masyarakat umum, termasuk Lansia.

Namun, menurut Saron, kaum milenial juga memiliki kepedulian terhadap kondisi masyarakat Sulut yang butuh perhatian pemerintah, maka perlu dilibatkan secara khusus.

“Jadi ini adalah reses ketiga dan kali ini saya melibatkan kaum milenial dan menyerap berbagai usulan dan ide brilian mereka untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” ujar Saron.

Dalam reses tersebut, Ketua Metal Squad Minsel, Norman Sumarauw dan kawan-kawan mengusulkan berbagai hal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, adalah bantuan pengadaan alat pertanian, pengadaan lampu jalan, sarana olah raga dan pemugaran situs bersejarah.

“Tentu kami berterima kasih atas undangannya sehingga kami bisa dilibatkan langsung dalam memberikan berbagai usulan untuk masyarakat terlebih mereka yang berada di Minahasa Selatan,” bebernya.

Sementara itu, dalam menanggapi hal tersebut, Saron mengatakan, akan membawa segala usulan dan akan terus mengawalnya agar semua progeram pemerintah akan tepat sasaran.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed