Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Kapolres Minsel Perintahkan Personil Back Up Wilayah Tompasobaru, Gara-Gara Ini - Fajar Manado

Kapolres Minsel Perintahkan Personil Back Up Wilayah Tompasobaru, Gara-Gara Ini

Kapolres Minsel Perintahkan Personil Back Up Wilayah Tompasobaru, Gara-Gara Ini

Tompasobaru, Fajarmanado.com — Perkelahian antarkelompok anak muda kembali terjadi di Kecamatan Tompasobaru, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (8/12/2019), subuh pagi tadi.

Bentrok kali ini melibatkan kelompok anak muda di Desa Tompasobaru 2 dan Desa Pinaesaan. Untung saja tidak menelan korban jika.

Meski demikian, beberapa rumah warga menjadi sasaran pelemparan batu dari beberapa oknum tidak dikenal hingga mengakibatkan banyak kaca yang pecah berserakan.

Kejadian tersebut sontak langsung mendapat respon dari Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo, SIK. Kapolres pun langsung memerintahkan personel jajarannya dan ditugaskan memback-up wilayah Tompasobaru sekaligus melakukan upaya penegakan hukum pasca aksi perkelahian itu dengan segera.

“Kami akan segera melakukan proses identifikasi, mengumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap motif kejadian perkelahian antara kelompok pemuda warga Desa Tompasobaru Dua dan kelompok pemuda warga Desa Pinaesaan. Tentu secepatnya kami akan menangkap pelaku pelemparan dan penganiayaan,” jelas Kapolres Winardi kepada wartawan.

Selain itu, katanya, pihak Polres Minsel akan membantu warga yang menjadi korban rumahnya yang pecah kaca jendela, dengan maksud agar tidak ada alasan aksi balas dendam akibat tindakan yang merugikan itu.

“Ya, yang mengalami kerusakan rumah akan dibantu oleh Polres Minsel, supaya jangan lagi ada upaya balas dendam,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Kecamatan Tompasobaru, khususnya Desa Tompasobaru Dua dan Desa Pinaesaan, agar mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian.

“Jadi jangan ada lagi yang melakukan perbuatan melawan hukum, Serahkan dan percayakan penanganan kasus ini pada kami pihak kepolisian,” tandasnya.

Belum diketahui persis apa penyebab yang memicu terjadinya kembali perkelahian antarkelompok anak muda di Tompasobaru kali ini. Polisi sementara getol melakukan penyelidikan.

Penulis: Ely

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan