JGE Bertekat Lanjutkan Tugas Sang Ayah Membangun Kota Tomohon

Uncategorized151 Dilihat

Tomohon, Fajarmanado.com — Jilly Gabriella Eman, putri Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak, CA menyatakan komitmen membangun Kota Tomohon agar semakin menjadi tangguh di masa datang.

Keseriusan Jilly Eman, sapaan akrab srikandi yang diidolakan kaum milenial ini untuk membangun Kota Tomohon ditunjukannya dengan melakukan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota di Sekertariat DPD Partai Golkar Tomohon di Kelurahan Walian, Sabtu (16/11/2019).

Usai melakukan pendaftaran, kepada sejumlah wartawan, JGE, sapaan familiarnya mengungkapkan, jika diberi kepercayaan untuk maju bertarung dalam Pilwako 2020 nanti, dirinya bekomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis dan diletakkan sang ayah untuk membuat Kota Tomohon semakin Tangguh lagi.

“Saya ingin berbuat untuk Kota Tomohon dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Ayah saya, bapak Wali Kota Jimmy Eman dengan melakukan pembangunan untuk masyarakat Kota Tomohon. Untuk itu jika Tuhan mengijinkan, saya akan maju dalam Pilwako 2020,” kata putri Wali Kota Tomohon ini.

Penulis: Prokla Mambo