oleh

Wakili Wali Kota, Mandagi Dampingi Gubernur Olly Hadiri Syukur HUT ke-2 GMIM Wilayah Tomohon IV

Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak CA, diwakili Asisten Kesra, Drs. Octavianus D S Mandagi, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-2 GMIM Wilayah Tomohon IV di Gereja GMIM Yobel Uluindano, Minggu (3/11/2019).

Dalam sambutannya, Octavianus mengatakan, sukacita sudah tentu sangat terasa dalam perayaan ini, karena terlihat kebersamaan dan persaudaraan seluruh pelayan khusus dan anggota jemaat se-wilayah tomohon empat sebagai bagian dari tubuh Kristus.

Karena itu, Lanjutnya, selaku pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-2 wilayah tomohon empat. Kiranya momen ini, akan semakin memotivasi kita semua untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.

Baca Juga :  Wenny Lumentut, SE Membuka Kreasi Budaya Katolik LP3KD

“Kita harus mengimani dan mengamini bahwa Allah itu setia dan tidak pernah berubah, Dia-lah yang telah menuntun langkah-langkah perjalanan serta memelihara kehidupan wilayah tomohon empat, sampai saat ini boleh menapaki hari-hari penuh berkat dan anugerah,” ujar Octavianus Mandagi.

Ia pun mengajak jemaat untuk selalu mendoakan bangsa Indonesia yang di dalamnya juga termasuk Kota Tomohon yang kita cintai, agar selalu dimampukan dalam menghadapi setiap permasalahan-permasalahan yang ada, serta senantiasa berada dalam perlindungan tangan Tuhan dan selalu diberkati Tuhan.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi Pembumian Pancasila, Begini Kata Senator SBANL

Selain ibadah, acara ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan puji-pujian bersama jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Terpantau hadir pula, Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt. Daniel Bastian, S.Pak, MTh, Ketua PKB Wilayah Tomohon Empat Pnt. Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP, yang juga merupakan Anggota DPD RI, Ketua WKI Wilayah Tomohon Empat Pnt. Ir. Miky J.L. Wenur, MAP yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon, serta para Pelayan Khusus dan Jemaat.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed