oleh

Montolalu Resmi Jabat Tonaas LMI Mitra

Manado, Fajarmanado.com — Bertempat di Hotel Aryaduta Manado sabtu (2/11/2019) dilaksanakan pelantikan ketua DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Semuel Montolalu, SH resmi dilantik sebagai Ketua atau Tonaas Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Prosesi pelantikan berjalan sukses dan lancar.

Montolalu dilantik oleh Tonaas Wangko atau Ketua DPP LMI, Pendeta Hanny Pantouw, STh.


“Pada hari ini, Sabtu 2 November 2019, saya selaku Ketua Umum Laskar Manguni Indonesia (LMI), dengan ini melantik Dewan Pengurus Daerah Laskar Manguni Indonesia Kabupaten Minahasa Tenggara. Sekiranya Tuhan memberkati dan melindungi saudara-saudara sekalian,” ucap Hanny Pantouw.

Usai mengucap sumpah, para pengurus yang dilantik diminta mengibarkan petaka bendera LMI di depan hadirin.
Hanny Pantouw pun berharap agar para pengurus yang telah dilantik dapat mengabdikandiri dan dapat menjaga nama baik organisasi.

Pada kesempatan itu, Semuel Montolalu mengatakan, LMI benar benar menunjukkan eksistensinga sebagai organisasi adat yang baik dan bisa diterima oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Ke depan akan dibentuk kembali pengurus yang ada di 12 Kecamatan dan wanua yang ada di 135 desa 9 kelurahan yang di Mitra,” ujar Montolalu.

Lebih lanjut Montolalu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah menyukseskan pelaksanaan kegiatan pelantikan.

“Ini merupahkan penghargaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Tonaas LMI Minahasa Tenggara,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Indonesia Perjuangan yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Mitra.

Penulis : Didi Gara

News Feed