oleh

Aniaya Wanita, Pemuda Ini Ditangkap URC Totosik

Tomohon, Fajarmanado.com — Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon menangkap GR (20 tahun), Senin (7/10/2019).

Pria warga Paslaten Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Timur ini dilaporkan nekad menganiaya korban, perempuan Mevi Tambengi (21 tahun), warga Tataaran kecamatan Tondano Barat di Paslaten Dua Tomohon.

Kanit Totosik Bripka Yanny Watung mengatakan, setelah mendapatkan laporan dan mengantongi identitas pelaku penganiayaan, URC Totosik langsung mengumpulkan informasi dan mendatangi rumah pelaku, tepatnya di lingkungan IV kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Tengah.

Baca Juga :  Kapolda Baharudin Terima Delegasi PB Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku, Bicarakan Soal Ini

Setiba di kediaman pelaku, Katim URC Totosik dan para anggota langsung menginterogasi GR.

Tersangka GR pun mengakui semua perbuatannya juga membenarkan kejadian yang korban terangkan kepada URC Totosik dimana  telah melakukan penganiayaan  terhadap Korban.

“Jadi, kronologis Penganiayaan berawal dari permasalahan yang dilatar belakangi hanya karena hal sepele, dimana GR meminta telepon genggam (HP) yang dipakai korban namun korban tidak mau memberikan Handphone tersebut. Karena emosi, GR kemudian menganiaya korban dengan cara memukul di bagian tubuh korban dengan kepalan tangan yang menyebabkan korban mengalami rasa sakit pada bagian tubuh korban,” jelasnya.

Baca Juga :  Aktif Cegah Corona, Brimob Maluku Gencar Sosialisasikan Prokes dan Semprotkan Disinfektan

“Kami kemudian menggiring GR ke Polsek Tomohon Tengah untuk tindak lanjut perkara ini,” sambung Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK, SH, MSi melalui Kapolsek Urban Tomohon Tengah Drs. Chilion Diar membenarkan peristiwa tersebut. 

Penulis: Prokla Mambo

News Feed