Novry Uguy Siap Membangun Desa

Posumaen, Fajarmanado.com — Pesta Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dijadwalkan akan berlangsung pada 20 september 2019 mendatang.

Bernama lengkap Novry Nando Uguy, SPd, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon hukum tua Desa Minanga Satu, kecamatan Posumaen.

“Saya sangat berkeinginan membangun desa dan ingin menuju Minanga Satu yang lebih Hebat dan lebih Sejahtera,” Ujar Novry.

Lebih lanjut Novry mengatakan tekad saya adalah akan terus melanjutkan pembangunan yang di desa Minanga Satu.

“Kini Saatnya yang muda berkarya dalam membangun desa tercinta,”Kata Uguy.

Novry juga menambahkan dari jumlah pemilih didesa Minanga Satu kurang lebih 450,target dirinya menangkan pertarungan pemilihan Hukum Tua di desa Minanga Satu.

“Sampai saat ini sudah ada 3 calon hukum tua yang sudah mendaftar di Panitia Pemilihan Hukum Tua desa Minanga Satu,”Tambah Uguy.

Uguy juga menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat yang ada di desa Minanga Satu yang telah mendukungnya untuk maju sebagai calon hukum tua.

“Saya pribadi sangat berharap dukungan doa dari semua masyarakat yang ada di Minanga Satu untuk menuju Minanga Satu yang lebih Hebat dan Lebih Sejahtera,” Tandas Uguy.

Penulis : Didi Gara