oleh

Datangi Rumah dan Menikam Pinggul Aditia Tembus Selangkangan, Tiga Pemuda Kabur

Bitung, Fajarmanado.com — Jajaran Polres Bitung intens memburu tiga pemuda. Mereka diduga keras sebagai tersangka pelaku pembunuhan terhadap Aditia Christiano.

Aditia nekat dianiaya tiga pria yang dikabarkan telah berhasil diintentifikasi polisi identitas mereka pada Jumat (7/6/2019) siang.

Sekitar pukul 13.00 Wita, siang bolong itu, ketiga tersangka mendatangi rumah Aditia di kawasan Perum Sari Land, Kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Mendapati dan bertemu di rumah korban, tanpa banyak basa basi para tersangka langsung menganiaya Aditia menggunakan senjata tajam jenis pisau badik.

Baca Juga :  Melalui BRAIN, Brimob Maluku Terus Cerdaskan Anak Bangsa di Era Pandemi

Kasubag Humas Polres Bitung, AKP Idris Musa mengatakan, para tersangka menganiaya korban dengan cara menikam dengan menggunakan senjata tajam. Satu tikaman mengenai paha atas bagian pinggul hingga menembus selangkangan.

Usai melakukan aksi mereka di siang bolong itu, para tersangka langsung buru-buru kabur dan menghilang.

Sementara itu, korban dibawa warga setempat ke RSUD Bitung di Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa Aditia, pemuda naas ini tak bisa tertolong.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman, Polisi Temukan Miras di KM Sanus 106

Polisi masih menyelidiki pemicu ke tiga tersangka nekat menganiaya korban dengan senjata tajam.

Diduga kuat, penganiayaan terhadap Aditia sudah direncanakan sebelumnya karena tersangka melengkapi diri dengan senjata tajam.

Yang pasti, menurut AKP Idris Musa, Tim Khusus (Timsus) Unit Reaksi Cepat (URC) Tarsius Polres Bitung saat ini terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Identitas mereka sudah diketahui,” katanya sambil menghimbau para tersangka untuk segera menyerahkan diri.

Editor : Herly Umbas

News Feed