oleh

Montolalu Ajak Masyarakat Mitra Hilangkan Perbedaan Pasca Pemilu

Ratahan, Fajarmanado.com – Pesta demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah selesai dan berjalan aman sesuai apa yang diharapakan. Untuk itu Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara Semuel Mintolalu SH, mengajak seluruh masyarakat meninggalkan perbedaan yang ada selama tahapan Pemilu berjalan.

“Pemilu sudah usai, mari saat ini kita bersatu hilangkan perbedaan untuk Mitra yang lebih baik,”kata Montolalu ketika bersua dengan Fajarmanado.com selasa (7/5/2019).

Sekretaris Jemaat Dame Tosuraya Wilayah Ratahan ini menghimbau, agar menciptakan kehidupan harmonis, rukun, damai dan bebas dari konflik dan kekerasan, jauhkan berita-berita hoaks apalagi kita saat ini sebagai umat Muslim sedang Berpuasa.

Baca Juga :  Bupati JS Tegaskan Mulai 4 Januari 2021 Semua ASN dan THL Harus Tinggal di Mitra

“Di saat umat Muslim sedang berpuasa ini, mari kita ciptakan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai, Tuhan Yesus mencari 12 muridnya itu adalah Demokrasi, ada keterwakilan untuk umat manusia, proses demokrasi yang Tuhan nyatakan bagi kita umat nanusia,” Kata Montolalu.

Sementara itu bagi umat Kristiani sudah melewati perayaan paskah yakni Proses penyiksaan sudah lewat di minggu-minggu sengsara ia di pukul, dihina disalibkan itu semua sudah dilewati untuk menjadi Pemenang.

Baca Juga :  Hargai T2, JS Sebut Atrium Kantor Bupati Mitra Jadi Atrium Telly Tjanggulung

Dia menambahkan, momentum Paskah ini mari kita mengaktualisasi kasih dan teladan Kristus dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Dalam kebersamaan kita tinggalkan perbedaan dalam kekeluargaan, iman, gereja, masyarakat untuk satu tujuan untuk Mitra yang lebih baik ‘Mari torang merajut benang yang putus akibat Proses Demokrasi,”harap Montolalu.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra bersama keluarga Montolalu Komansilan menyampaikan Selamat Paskah bagi semua masyarakat yang ada di minahasa tenggara serta Selamat menunaikan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim.

Penulis : Didi Gara

News Feed