NasDem Merebut Kursi DPR RI, Felly Runtuwene Tebar Tim Masuk Desa

Sonder, Fajarmanado.com — Srikandi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara (Sulut), Felly Estelita Runtuwene terus memantapkan langkah meraup suara Pemilu 2019.

FER, sapaan familiar Calon legislatif (Caleg) nomor urut satu DPR RI Dapil Sulut ini tebar tim bergerak menggalang dukungan sampai di desa-desa.

Dengan kapasitas sebagai Bendahara DPD I Partai NasDem Sulut, FER bersama jajarannya pengurus partai besutan Surya Paloh ini, berusaha menggaet simpati kaum milenial dan kalangan tokoh adat.

Untuk menggaet simpati dan dukungan dua komunitas pemilih tersebut, semua kekuatan partai diterjunkan.

Tak heran, Kristofel Maringka, salahsatu tokoh muda enerjik ini turun berbaur dengan masyarakat Desa Rambunan, Kecamatan Sonder, Minahasa, baru-baru ini.

Maringka, yang adalah Ketua OKK NasDem bersama Kendy Runtuwene dan sejumlah anggota timnya bercengkrama dengan para milenial dan tokoh adat desa setempat.

Kehadiran Maringka dan timnya di luar dugaan mendapat sambutan hangat para generasi muda dan tua-tua kampung Rambunan. Mereka pun larut berdialog mengenai beragam persoalan pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang dianggap masih butuh sentuhan.

Sebagai ketua OKK, Maringka menyakinkan kemampuan para kader Partai NasDem yang disuguhkan bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 nanti.

Ia pun menyebut nama FER, srikandi NasDem yang kini Ketua Fraksi Partai Nurani untuk Keadilan (PRN) di DPRD Sulut. FER dikenal amat getol dan berani mengkritisi setiap kebijakan pembangunan di daerah Nyiur Melambai yang belum sepenuhnya memihak kepentingan masyarakat.

Maringka meyakini FER layak naik kelas duduk di DPR RI dengan meraih suara terbanyak pada Pileg nanti.

“Untuk meraup suara signifikan, dalam waktu dekat ini kami akan membentuk tim khusus di tiap-tiap desa agar supaya lebih cepat dalam bertukar informasi dan dipastikannya tim ini akan solid,” ujat Maringka.

Penulis: Prokla Mambo

EditorĀ  : Herly Umbas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *