oleh

Bupati Roy Roring Pastikan Segera Rolling Jabatan

Tondano, Fajarmanado.com — Jajaran pejabat di jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa sontak diliputi perasaan harap-harap cemas (H2C) saat apel Senin (4/2/2019) pagi tadi.

Pasalnya, saat memimpin apel, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring (ROR) mengungkapkan bahwa akan dilakukan roling jabatan.

Bupati Roy Roring mengungkap jika agenda roling jabatan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Akan kita lakukan dalam waktu dekat. Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi pemicu peningkatan kinerja,” ujarnya.

Ia mengaku kalau sejak dilantik menjadi Bupati Minahasa pada September 2018 lalu, dirinya serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokamney SSi memiliki penilaian yang objektif terhadap jajaran ASN. Termasuk para pejabat.

“Reward dan punishment tentu ada. Namun akan diupayakan supaya tidak akan ada nonjob dalam mutasi jabatan terbatas ini. Jadikan ini sebagai motivasi pembinaan karir sebagai ASN. Untuk itu mari kita tunjukan prestasi, performence dan kinerja kita dengan sebaik-baiknya,” tegas Bupati, yang mantan birokrat handal alumnus Lemhanas ini.

Selain itu, Roy Roring juga meminta kepada semua kepala SKPD untuk menjawab serta menanggapi pertanyaan dan keluhan masyarakat yang ada di RR-RD Call Center.

“Mari bersama-sama menjadi pelayan masyarakat karena itu juga merupakan implementasi iman,” pintanya.

Penulis: Fiser Wakulu

News Feed