oleh

Bertengkar dengan Isteri, Pria Ini Aniaya Anak Tiri Berusia 20 Bulan

Bitung, Fajarmanado.com — Tragis menimpa bayi laki-laki yang masih berusia 20 bulan. Korban  menjadi sasaran pelampiasan amarah ML, pria 24 tahun yang tak lain merupakan ayah tirinya sendiri.

Peristiwa penganiayaan ayah tiri terhadap bayi berumur 1 tahubn 8 bulan itu terjadi Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 21.30 Wita di Kampung Klabat, Kelurahan Sagerat Weru Dua, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Malam itu, tersangka cekcok dengan CL alias Cenny, isterinya.

Belum diketahui apa yang menjadi pemucunya, yang pasti adu mulut antara  ML dengan Cenny di dalam rumah kala itu menciptakan suasana gaduh. Tak heran, korban pun terusik dan tiba-tiba menangis.

Mendengar bayi mungi itu menangis, tersangka ML memukul bagian mulut korban dengan tangannya. Pukulan tangan kosong pria dewasa itu, akhirnya menyebabkan mulut korban mengalami luka dan berdarah.

Tak terima akan penganiayaan yang menimpa anak kandungnya yang masih bayi, ibu korban kemudian melapor ke Polsek Matuari.

Laporan Cenny langsung direspon polidi. Personil piket yang bertugas malam itu sontak bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian mengamankan dan menggiring ML ke Mapolsek Matuari.

Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manoppo membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan tersangka ayah tiri terhadap bayi tersebut.

“Sangat disayangkan bayi lucu yang tidak tahu apa-apa itu menjadi korban penganiayaan ayah tirinya. Saat ini ML sudah kami amankan di Polsek Matuari Res Bitung untuk proses penyidikan lanjut,” ujar Kapolsek Manoppo.

Penulis: Herly Umbas

News Feed