oleh

Wali Kota Eman Sambangi Pameran GMIM Expo di Minut

Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menyambangi lokasi Pameran GMIM Expo yanh digelar dalam rangka HUT Ke-84 GMIM Bersinode di Lapangan Pacuan Sapi Kolongan, Jalan Soekarno Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (25/9/2018).

Pameran GMIM Expo 2018 ini diikuti oleh 123 wilayah GMIM se Sulawesi Utara (Sulut) dengan tema, yang diangkat dari injil Lukas 8:1:“Berjalan Bersama Yesus, GMIM Memberitakan Injil”.

Tujuan pelaksanaan GMIM Expo dalam rangka HUT ke 84 GMIM Bersinode secara administrasi dan normatif adalah agar Warga Jemaat dan Gereja menunjukkan persaudaraan dan kekeluargaan. Mencintai GMIM sebagai Gereja Tuhan, dan utamanya menjawab panggilan Tuhan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak, yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tomohon Satu mengunjungi stand pameran Wilayah Tomohon Satu sampai Empat.

“Saya berharap kegiatan ini yang sudah dirancang dengan Baik dapat membuat kita Jemaat Tuhan dapat berjalan bersama-sama, menjaga danembangun GMIM yang kita cintai sesuai dengan tema GMIM Expo pada saat ini,” Kata Eman.

Penulis: Prokla Mambo

News Feed