Turnamen Bola Voli Kapolda Sulut Cup 2018 Sukses, Inilah Para Pemenangnya

Tomohon, Fajarmanado.com — Turnamen bola voli Kapolda Cup 2018 yang dihelat di Anugerah Hall, Paslaten Satu, Tomohon Timur, Kota Tomohon berakhir sukses, Minggu (23/9/2018).

Turnamen dalam rangka memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-35 tahun 2018, yang dibuka oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang pada 12 September lalu ini diikuti peserta pria dan wanita perutusan kabupaten dan kota se Provinsi Sulut.

Hasil akhirnya, untuk kategori putra, juara 1 diraih oleh tim Kabupaten Minahasa Utara, juara 2 Minahasa dan juara 3 Kota Manado. Sedangkan di kategori putri, juara 1 Manado, juara 2 Kota Tomohon dan juara 3 Kota Bitung.

Kapolres Tomohon, AKBP I.K. Agus Kusmayadi, SIK yang juga sebagai Ketua Panitia Haornas Tahun 2018 Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan turnamen ini. “Semoga kejuaraan voli ini akan berlanjut, untuk meningkatkan kemampuan para pemain,” ujarnya.

Rangkaian turnamen ditutup oleh Ketua KONI Kota Tomohon, Ir Miki Linda Yunita Wenur, yang diakhiri dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang.

Turut hadir dalam penutupan, di antaranya Dirsabhara Polda Sulut, Kombes Pol Bambang Suwardi yang mewakili Kapolda, Kasat Pol PP Kota Tomohon selaku Sekretaris PBVSI Sulut, AKBP Nico Pangemanan, Wakapolres Tomohon, Kompol Joyce Wowor dan Kadispora Kota Tomohon, J. Pandeirot.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *