oleh

Memeriahkan HUT RI Ke 73 Pemkab Mitra Gelar Jalan Sehat

Ratahan, Fajarmanado.com– Dengan tema ’73 Tahun Indonesia Kerja Kita Prestasi’ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Jalan Sehat bersama menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) Ke-73.

Kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka pembukaan berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Proklamasi RI ke-73 di kabupaten Mitra. Dipimpin Asisten I, Drs.Gotlieb Mamahit, kegiatan jalan sehat ini mengambil start dari lapangan Ompi Ratahan dan finish di Kantor Bupati, Jumat (27/7).

Baca Juga :  KPU Mitra Sukses Simulasi Pelaksanaan Pemungutan Suara

“Kami dari Pemerintah sangat mengharapkan kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam rangka mengsukseskan peringatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, khususnya di Minahasa Tenggara,” kata Mamahit.

Mamahit juga mengatakan agar kita harus memaknai arti kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan terus membangkitkan semangat untuk membangun daerah yang kita cintai.

Baca Juga :  Dukungan Doa Terus Mengalir Bagi Olly -- Steven

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Mitra, dan dimeriahkan oleh kalangan siswa pelajar dari berbagai sekolah yang ada.

Penulis : Didi Gara

News Feed