Pantau RSUD Anugerah Tomohon, SAS Sebut Sudah Siap Melayani

Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan  (SAS) menilai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugrah Tomohon benar-benar sudah siap melayani masyarakat.

Wawali SAS mengungkapkan hal tersebut setelah melakukan peninjauan keberadaan rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di Kelurahan Tumatangtang Satu, Tomohon Selatan itu pada Senin (16/7/2018).

SAS, srikandi Partai Golkar ini mengatakan, rumah sakit yang baru selesai dibangun ini telah sangat representatif. Selain sudah dilengkapi sarana dan prasarana kesehatan yang memadai, juga telah didukung tenaga dokter dan paramedis yang cukup dalam melakukan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Saya berharap nantinya ketika dioperasikan, tenaga medis yang bertugas dapat melaksanakan pelayanan secara profesional dan terbaik sesuai tugasnya,” ujar Wawali SAS.

Saat memantau lokasi RSUD yang terkena longsor akibat pergerakan tanah, Wawali SAS berharap agar supaya pekerjaan perbaikan tanah yang longsong di area belakanag Rumah sakit, tepatnya di dekat kamar pemulasaran jenasah atau kamar mayat itu, supaya segera diselesaikan agar tidak mengganggu aktifitas pelayanan di rumah sakit nantinya.

Penulis: Prokla Mambo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *