Desa Liwutung Satu Gunakan Dana Desa Untuk Pembuatan Gorong gorong dan Pembuatan Jalan Perkebunan

Pasan, Fajarmanado.com — Desa Liwutung Satu, kecamatan Pasan, Minahasa Tenggara (Mitra) terus berbenah untuk membangun desa. Dana Desa tahap pertama di tahun 2018 sudah cair dan pekerjaan sudah sementara berjalan.

“Dana Desa tahap pertama diperuntukkan untuk pembuatan Gorong – gorong dan pembuatan serta pengerasan jalan perkebunan anggaran untuk tahap pertama Ini kurang lebih Rp 130 an juta,” kata Hukum Tua Desa Liwutung Satu Osti Owu.

Lebih lanjut Owu menjelaskan, untuk pekerjaan gorong gorong dan pekerjaan pembuatanserta pengerasan jalan ini semua pekerja di ambil dari masyarakat desa Liwutung satu.

“Semua pekerja dilokasi pembuatan gorong gorong serta pembuatan dan pengerasan jalan, semua pekerja adalah masyarakat desa,” ujar Owu.

Owu juga berharap kepada semua masyarakat untuk selalu menopang dan menunjang semua program pemerintah.

“Semua masyarakat yang ada di desa Liwutung satu diharapkan selalu menopang dan menunjang semua program pemerintah baik itu program pemerintah pusat,pemerintah provinsi,pemerintah kabupaten dan pemerintah kecamatan serta pemerintah desa,” tambah Owu.

Osti sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat Dan Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah memcairkan dana desa.

“Dengan dana desa pembangunan di desa Liwutung Satu boleh terlihat, manfaat dengan adanya dana desa boleh dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di desa,” ujar Owu.

Penulis : Didi Gara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *