Dihadiri Wali Kota, Wagub Kandow Resmikan SPPBE Di Tomohon

Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak berharap kebutuhan gas Elpiji di Kota Tomohon bisa terpenuhi dengan hadirnya Stasiun Pengisian dan Pendistribusian Bulk Elpiji (SPPBE) di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Wali Kota Eman mengungkapkan hal tersebut pada peresmian SPPBE di Kelurahan Matani Satu oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, Selasa (6/2/2018).

‘’Selaku pemerintah Kota Tomohon kami sangat berharap pendistribusian bahan bakar elpiji di Kota Tomohon akan lebih baik lagi dan tetap lancar, serta jauh dari masalah kelangkaan,’’ imbuh Eman.

Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh yang hadir pada peresmian tersebut menambahkan, adanya SPPBE di Kota Tomohon memberi dampak baik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. ‘’Terima kasih kepada pihak yang sudah membangun SPPBE di Kota Tomohon,’’ kata Lolowang.

Wagub Sulut Drs Steven Kandouw saat meresmikan SPPBE mengharapkan bisa menjamin ketersediaan elpiji di  berbagai daerah di Sulut terlebih di Kota Tomohon. “Semoga ketersediaan gas elpiji akan lebih baik lagi, tidak ada kelangkaan,’’ katanya.

Kepada pihak perusahaan pengelola, Kandouw mengingatkan agar terus mengontrol kesehatan dan keselamatan kerja para karyawan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wagub Kandouw? didampingi Sekkot Lolowang bersama pihak perusahaan, setelah diawali ibadah sekaligus pentahbisan oleh Pdt Jhon Awuy.

Hadir juga Owner PT Gemilang Anugerah Sejahtera (GAS) Corry Sampakang-Limen, Dirut PT GAS Reynaldo Sampakang, Wakil Ketua DPRD Minahasa Careig Naichel Runtu SIP,. Camat Tomohon Tengah Sherly Bororing SP dan Lurah Matani Lomboan Isye Lomboan.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *