Diikuti Ribuan Remaja, SAS Menghadiri HPR GMIM di Waleta Minsel

Amurang, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan hadir pada perayaan Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 KPR Sinode GMIM Tahun 2018 di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (3/2/2018).

Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul ketika memimpin khotbahmengingatkan kepada semua remaja untuk menjadi teladan lewat sikap dan tingkah laku dalam berjemaat dan bermasyarakat serta saling menghormati antarsesama.

Perayaan HPR dan HUT ke-28 Sinode GMIM Tahun 2018 yang ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun tesebut tampak dihadiri ribuan remaja yang mensesaki kawasan Kantor Bupati Minsel di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Boyongon, Kecamatan Amurang .

SAS, sapaan akrab Wawali Tomohon yang juga Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua, Wilayah Tomohon Empat dalam kesempatan itu turut ambil bagian melepas para peserta gerak jalan remaja.

“Saya berharap remaja GMIM menjadi generasi yang memiliki kekuatan iman, dapat diandalkan dalam berbagai hal, berkualitas, tangguh, bermoral serta dapat menjadi penerus dan harapan bangsa, serta jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, intinya menjadi remaja yang selalu taat kepada Tuhan,” ujar SAS di sela kegiatan.

Sementara itu Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu mengharapkan remaja GMIM terus bersinergi dalam melaksanakan setiap program didalamnya program jemaat untuk kemulian nama Tuhan.

Tampak hadir Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Wongkar SH, bersama jajaran Pemkab Minsel, tokoh agama, jajaran Polres Minsel dan seluruh remaja se Sinode GMIM.

Penulis: Prokla Mambo

Editor  : Herly Umbas