Syukur HUT Kolongan Satu, Wawali SAS Beri Hadiah Kepada Lansia

Tomohon, Fajarmanado.com – Masyarakat Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah, merayakan HUT kelurahan tersebut yang ke-9 pada selasa (29/08/2017). Dalam suasana yang penuh sukacita itu, masyarakat Kolongan Satu menyambut kehadiran Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan (SAS) mewakil Pemkot Tomohon.

“Kita patut naikkan syukur kepada Tuhan dan atas nama pemerintah, Wali Kota Jimmy Eman dan Keluarga serta atas nama Keluarga Purba-Sompotan, saya mengucapkan selamat Hut ke-9 bagi masyarakat Kolongan Satu,”  ujar Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan atau yang akrab disapa SAS saat menghadiri Hut ke- 9 Kelurahan Kolongan Satu yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kolongan Satu, tadi malam.

Kepada seluruh masyarakat Wakil Walikota meminta agar tetap menjaga kekeluargaan, dan keamanan untuk menciptakan kondisi yang nyaman. Di sela kegiatan tersebut Wakil Walikota memanggil enam orang perwakilan Lansia Kolongan Satu untuk membawa puji pujian bersama dan memberikan hadiah berupa jam tangan.

Wawali juga berpesan kepada Lurah Kolongan satu bersama para perangkat kelurahan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagaimana yang ingin dilakukannya kepada masyarakat se Kota Tomohon. “Ya sebagai pemimpin harus dekat dan mengikuti kemauan masyarakat juga harus mampu menciptakan nilai kekeluargaan dan contoh yang baik di lingkungan sekitar,” ujar Sompotan.

Kegiatan meriah yang melibatkan seluruh masyarakat Kolongan satu dan jajaran Kelurahan juga kecamatan Tomohon tengah ini diakhiri dengan beberapa tembang lagu lagu bersemangat yang dibawakan oleh Wakil Walikota.

Penulis: Prokla Mambo

Editor: Jeffry Th. Pay

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *