Pergoki Suami Asik Video Call dengan WIL, Lia Dianiaya

Tomohon, Fajarmanado.com – Sial dialami Natalia Singal. Ibu muda berusia 19 tahun, warga Kota Tomohon ini menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri setelah memergoki pria yang dinikahinya tengah asik bervideo call ria dengan wanita idaman lain (WIL).

Lia mengaku menjadi korban tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, berinisial SL sehingga harus menanggung luka-luka memar dan lebam di mulut, leher, lengan serta dada sebelah kanan.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi di rumah orang tua SL, Kelurahan Woloan I Utara, Lingkungan VI, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Selasa (22/08/2017), sekitar pukul 11.00 Wita.

Siang itu, tanpa sengaja, korban mendapati dan mendengar korban sedang asik berbincang melalui fasilitas video call android dengan seseorang. Lia mendengar suara lawan bicara SL dari seorang wanita. Samar-sama, ibu muda ini sempat melihat gambar bergerak seseorang wanita pada layar android suaminya.

Merasa penasaran bercampur curiga, Lia pun bertanya kepada SL, siapa wanita teman video call suaminya tersebut. Namun, bukannya memberi jawaban, SL yang terhenyak kaget justru menampar pipi isterinya.

Tak hanya sebatas menampar, Lia yang berusaha terus bertanya dan mengungkapkan kecirigaannya, mencekik dan menendang korban hingga jatuh tersungkur ke lantai. Bahkan, SL terus beraksi dengan menginjak-injak tubuh korban yang berteriak-teriak kesakitan di lantai rumah.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen, membenarkan peristiwa KDRT tersebut. “Korban sudah datang melapor. Kasusnya telah kami teruskan ke Unit PPA Satuan Reskrim untuk diproses lanjut,” jelasnya.

Ipda Kreysen tak menampik bahwa dalam laporannya korban mengisahkan jika penganiayaan yang dilakukan SL terhadap isterinya sendiri hanya gara-gara SL kepergok sedang bervideo call dengan seorang wanita yang tak dikenal pada siang itu.

Dalam keadaan marah bercampur curiga, korbanpun bertanya, siapa wanita itu. “Sesuai laporan, bukannya menjawab, sang suami justru balik marah sambil menampar, mencekik dan menendang korban hingga jatuh tersungkur ke lantai., kemudian menginjak-injak lagi tubuh korban,” ujarnya.

“Atas laporan ini, petugas akan menjemput pelaku untuk diproses lebih lanjut,” sambung Ipda Kresyen, yang akrab dengan wartawan ini.

Editor : Herly Umbas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *