Wagub Kandouw Salurkan Bantuan di Masjid Baiturrahman Bentenan

Ratahan, Fajarmanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) Drs Steven Kandouw menyerahkan bantuan Rp30 juta pembangunan pagar Masjid Baiturrahman di Desa Bentenan, Minahasa Tenggara (Mitra).

Tidak hanya itu, selain bantuan uang Kandouw pun memberikan bantuan sajadah, beras sebanyak 500 kilogram dan bibit ikan nila sebanyak 6000 ekor kepada warga kurang mampu dan peternak ikan air tawar di wilayah tersebut.

Pemberian bantuan ini dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Desa tersebut pada Selasa (13/06/2017).

Pada kesempatan itu, Kandouw meminta masyarakat Mitra selalu waspada terhadap upaya memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui bulan suci ini menjadi momentum masyarakat meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi kita semua teristimewa bagi masyarakat Desa Bentenan di Minahasa Tenggara. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Marilah kita terus menjaga persaudaraan dalam Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Mitra James Sumendap, SH mengucapkan terima kasih kepada Wagub Steven Kandouw yang sudah bersafari Ramadhan di Mitra dan ini menjadi semangat jajaran Pemkab Mitra untuk membangun Mitra lebih maju.

Adapun kunjungan safari ramadhan turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Tamuntuan, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Kepala Biro Kesra dr Kartika Devi Tanos, Kepala Dinas Sosial dr Grace Punuh, tokoh agama Habib Lukman Assagaf dan umat muslim Mitra.

Penulis  : Tonny M

Editor     : Herly Umbas