Dekot Dukung Program Kerja Direksi PD Pasar Manado

Manado, Fajarmanado.com – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado mendukung sepenuhnya program kerja dan kebijakkan yang dilakukan Direksi PD Pasar untuk membenahi pasar tradisional Kota Manado.

Ketua Dekot Manado, Nortje Van Bone menyatakan memberikan dukungan dan support terhadap kinerja PD Pasar Manado yang memulai pembenahan dari internal manajemen.

Menurut Van Bone, pihak dewan Manado akan berpihak semua tindakan positif yang mengacu pada regulasi yang ada. “Apa pun itu, sepanjang sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada, kami akan konsisten mendukung,” ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini di Manado.

Ia juga berharap agar pihak pihak yang bermain di air keruh segera menghentikan aksinya agar situasi PD Pasar Manado tetap kondusif.

Van Bone juga menyarankan agar pedagang-pedagang harus memahami otoritas sepanjang kebijakan yang dikeluarkan mengacu pada aturan yang ada.

“Kalaupun ada persoalan di pasar saya mengharapkan agar dikomunikasikan dengan baik, dari hati ke hati sepanjang tidak mengkangkangi aturan,” kata Van Bone.

Ia mengatakan, setiap persoalan, pasti semua ada jalan keluarnya. “Kami support kinerja PD Pasar Manado juga support pedagang. Kalau ada hal yang perlu dibicarakan harus dibahas dengan kepala dingin,” kata Van Bone.

“Pemerintah saat ini sedang mengupayakan adanya pasar rakyat yang modern, tentunya mewujudkan hal ini tidak gampang apabila tidak ada kesepahaman dan ketegasan managemen pihak otoritas pasar,” sambungnya

Ia juga mengharapkan agar media tidak ikut memperkeruh keadaan melalui  pemberitaan. “Tolong buatlah berita yang menyeyukkan dan mempersatukan,” kata kandidat kuat Ketua DPC Partai Demokrat Manado ini.

“Semua ini tidak lain untuk kesejahteraan rakyat. Mari kita dukung bersama. Karena sampai saat ini, kita sudah melihat perubahan yang nyata di pasar,” ujar wanita yang akrab disapa Ibu Nortje ini.

(mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *