oleh

Ditunjuk Ketua Umum, Eman Mantapkan HUT ke-20 KKP-GA GMIM

Tomohon, Fajarmanado.com – Jimmy Feldie Eman SE Ak bertekad menyukseskan HUT ke-20 KKP-GA (Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama) se Sinode GMIM 2017 di Kota Tomohon, Selasa (18/04/2017), siang tadi.

Eman, yang dikenal Wali Kota Tomohon memimpin langsung rapat yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Kelurahan Walian 2, Tomohon Selatan ini, yang juga dihadiri Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Ir Miky Wenur serta unsur BPMS GMIM di Rumah Dinas Wali Kota.

Baca Juga :  Senator SBANL Dorong Industri Perikanan Sulut Tumbuh, Ini Reaksi Menteri KKP

Eman memimpin rapat karena dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia HUT Ke 20 KKP-GA dan Wawali Sompotan sebagai Ketua Pembantu Umum. Rapat diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt Wowor Turang STh ini, Eman dipercayakan sebagai

Eman dalam prakatanya mengajak unsur-unsur Pemerintah Kota Tomohon, DPRD dan para pendeta untuk ikut mensukseskan acara yang akan berlangsung nanti, dengan cara bekerja bersama-sama dengan seluruh panitia yang dilantik pada waktu lalu.

Baca Juga :  Di Depan Wamen PUPR, Senator SBANL Puji Gubernur Olly dan Minta Perhatikan Kebutuhan Warga Sulut Ini

“Rapat ini merupakan ajang diskusi untuk memantapkan persiapan acara HUT Ke 20 KKP-GA Tahun 2017, contohnya kita harus menentukan kapan dan tempat pelaksanaannya,” ujar Eman.

Hasil sementara di rapat ini, pelaksanaan acara akan dijadwalkan digelar pada tanggal 14 atau 15 Juli 2017 dan bertempat di Halaman Kantor Walikota. Sedangkan untuk persiapan lainnya masih akan dibahas lebih lanjut dan akan dicetuskan melalui rapat final yang bakal dilaksanakan bulan Mei mendatang.

(prokla)

News Feed