oleh

Rayakan Paskah, GMIM Imanuel Walian Gelar Berbagai Lomba

Tomohon, Fajarmanado.com – Dalam rangkaian perayaan Paskah 2017, sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon III ke-149, maka GMIM Imanuel Walian menggelar berbagai lomba di halaman gerejanya,  di Kelurahan Walian Tomohon Selatan, Senin (17/04/2017).

Ibadah Paskah dipimpin oleh Pdt Rutheni Darossa, STh, sementara pembukaan kegiatan HUT jemaat dilakukan Ketua BPMJ Pdt Vonni Mandagi, STh, ditandai dengan pelepasan balon, diikuti dengan jalan sehat bersama seluruh jemaat dan berbagai omba rekreatif antar kolom di Stadion Babe Palar Walian.

Ketua Panitia HUT, Ferdinand F Lantang SSTP didampingi Sekretaris Panitia Yelly Potuh SS  mengatakan, dalam memeriahkan Paskah dan HUT Jemaat GMIM Imanuel Walian ke 149 yang jatuh pada tanggal 15 juli 2017 mendatang, berbagai lomba yang melibatkan masyarakat mulai digelar.

“Adapun kegiatan-kegiatan lomba yang akan dilaksanakan, selain lomba rekreatif juga Lomba olah raga Bola Voli dan Tenis Meja, Lomba Kesenian berupa bintang vokalia, kantoria, CCA (Cerdas Cermat Alkitab), merangkai bunga dan menghias tenda, serta Ibadah KKR jemaat.

Pantauan Fajarmanado.com, rangkaian acara tersebut menyedot animo dari jemaat setempat. Jalan sehat yang digelar sekitar pukul 06.30 Wita tadi, sempat memacetkan arus lalu lintas jalan utama Kota Tomohon.

“Wah, ada apa ini. Kiapa macet,” komentarnya Stenlu Manengkey, pria yang mengemudikan mobil pariwisata  ketika memasuki Kota Tomohon dari arah Kecamatan Sonder, Minahasa. “Oh,…. Pawai gereja kote,” sambungnya saat melihat kelompok-kelompok peserta pawai yang mengenakan atribut berwarna beda, yang muncul dari akses jalan masuk keluar Stadion Babe Palar Tomohon.

Berbaur pada acara tersebut, tampak Ketua PKB Sinode GMIM Ir. Steva BAN Liow dan  Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita L Wenur.

(prokla)

News Feed