oleh

Wabup Wongkar Hadiri HUT ke-118 GMIM ‘Pasinoowan’ Koreng

Tareran, Fajarmanado.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Minggu (26/2/2017) kemarin menghadiri ibadah di GMIM ‘Pasinoowan’ Koreng Kecamatan Tareran. Kehadiran FDW di Desa Koreng dalam rangka HUT ke-118 GMIM ‘Pasinoowan’ Koreng. Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, M.Th. Hadir diantaranya, Gubernur Sulut diwakili Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setdaprov Sulut Franky Manumpil.

Wabup Wongkar dalam sambutan mewakili bupati CEP mengatakan, sebagai pemerintah daerah saya mengajak untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama. Sehingga, bisa tercipta nuansa damai dan tentram.

‘’Seluruh masyarakat Minsel, jangan terpancing oleh berita Hoax dan isu-isu disentegarasi bangsa. Marilah kita membangun kebersamaan dan meningkatkan solidaritas dan tenggangrasa serta saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lain,’’ujar wabup FDW.

Sementara itu, Gubernur Sulut OD yang diwakili Kepala Biro Adm Perekonomian dan SDA Setdaprov Sulut Franky Manumpil menjelaskan, rasa kerinduan gubernur OD untuk hadir. ‘’Tapi, pesan OD minta maaf, karena tak bisa meninggalkan acara lain lagi. Menariknya, kehadiran diatas, gubernur OD juga meresmikan gedung Depan GMIM ‘Pasinoowan’ Koreng, Wilayah Tareran 1. Ucapan selamat untuk jemaat GMIM Pasinoowan Koreng,’’kata Manumpil.

Hadir diantaranya, Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, Camat Tareran Wildy Podung, Ketua Wil. GMIM Tareran I, Hukum Tua Desa Koreng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Jemaat GMIM “Pasinoowan” Koreng dan Undangan lainnya.

 

(andries)

News Feed