Ratusan Polisi Amankan Ibadah Hapsa Remaja GMIM

Ratahan, Fajarmanado.com – Komisi Pelayanan Kategorial Remaja Sinode GMIM merayakan Hari Persatuan Remaja dan  Hari Ulang Tahun ke-27 Komisi Pelayanan Remaja (KPR) Sinode GMIM, Sabtu (28/1/2017), hari ini.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun ini diselenggarakan dalam Kegiatan Ibadah Syukur diikuti oleh ribuan remaja se-Sinode GMIM yang dipusatkan di Lapangan Rokave Lobu, Wilayah Tombatu Barat, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Ibadah syukur dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt  DR Arthur Rumengan, MTh, dan dihadiri langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH, Ketua DPRD Drs. Taviv Watuseke, Remaja Sinode GMIM Penatua Ir. Moody Rondonuwu, MT, serta Kapolres Minsel yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji.

Untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan Hajatan Akbar Remaja GMIM ini, Polres Minsel melibatkan ratusan personil gabungan dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan terbuka maupun tertutup.

Keterlibatan ratusan personil polisi dalam acara tersebut bukan berarti ada ancaman gangguan Kamtibmas namun sebagai wujud kepedulian Polres Minsel untuk menyukseskan ibadah akbar remaja GMIM.

(geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *