oleh

Tiba di China, Tevez Dielu-elukan Bak Pahlawan

Shanghai, Fajarmanado.com — Carlos Tevez, Dielu-elukan bak pahlawan saat tiba di China. Bintang Sepakbola Argentina itu, mendapat sambutan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua begitu tiba di China pada Kamis 919/1) pagi waktu setempat, seperti yang diwartakan Daily Mail.

Dikabarkan Suporter Shanghai Shenhua sudah memadati Bandara Internasional Shanghai Pudong sejak dini hari. Ketika Tevez tiba, mereka kemudian kompak meneriaki “Carlos, Carlos”. Sang pemain pun terlihat menyambutnya dengan senyuman hangat.

Bahkan, menurut kabar Daily Mail, banyaknya suporter yang menyambut Tevez, sempat membuat aparat kepolisian setempat kewalahan. Namun, pada akhirnya Tevez pelan-pelan berhasil melewati kerumunan suporter tersebut.

Sambutan yang diberikan suporter Shanghai Shenhua memang tak berlebihan karena Tevez merupakan pemain baru yang diboyong pada bursa transfer Januari 2017.

Kepindahan ke Shanghai Shenhua pun membuat Tevez kini meraih predikat sebagai pemain dengan nilai gaji tertinggi di dunia. Carlos Tevez akan mendapatkan bayaran senilai 615.000 poundsterling atau setara Rp 10 miliar per pekan.

Shanghai Shenhua mendaratkan Carlos Tevez dari Boca Juniors dengan mahar 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun. Pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim hingga 31 Desember 2018.

Carlos Tevez, yang akan mengenakan seragam bernomor punggung 32, bergabung dengan pemain asing milik Shanghai Shenhua lainnya, seperti Giovanni Moreno, Fredy Guarin, Obafemi Martins, dan Kim Kee-hee. Mereka akan dilatih eks manajer Sunderland, Gustavo Poyet.

(bola.com)

News Feed