oleh

Dua Kekalahan Beruntun Real Madrid, Ini Komentar Zinedine Zidane

Madrid, Fajarmanado.com — Real Madrid harus mengakui keunggulan Celta Vigo setelah takluk dengan skor 1-2 pada pertanidngan leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1). Sebelum kekalahan ini, Los Blancos juga takluk 1-2 dari Sevilla pada ajang La Liga, Minggu (15/1).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari dua kekalahan beruntun yang dialami anak asuhnya dalam tiga hari terakhir. Menurut Zidane, mental para pemainnya sedikit menurun.

“Kekalahan dari Sevilla memengaruhi kami. Ada pengaruh negatif dalam tim. Namun, tidak ada alasan. Kami adalah Real Madrid dan butuh bekerja keras pada pertandingan berikutnya,” kata Zidane.

“Kami akan melalui masa-masa ini. Kami sudah menjalani berbagai hal baik sampai saat ini. Namun, kami tidak bisa senang dengan hasil dua laga terakhir, meskipun tidak perlu khawatir,” lanjutnya.

Pada laga kontra Celta Vigo, Real Madrid tertinggal lebih dahulu melalui gol Iago Aspas (64′). Pada menit ke-69, Marcelo mampu menyamakan skor. Namun, Celta Vigo kembali unggul melalui Jonny Castro semenit berselang.

“Kami menghadapi dua lawan terakhir yang merepotkan. Kami akan menganalisis, karena ada sesuatu yang salah. Kami tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, seperti saat latihan. Kami tidak menekan sejak awal pertandingan,” tutur Zidane.

Meski kalah, Real Madrid masih berpeluang lolos ke semifinal Copa del Rey. Syaratnya, Real Madrid harus menang dengan mencetak lebih dari dua gol pada pertemuan kedua di markas Celta Vigo, Rabu (25/1/2017).

(bola.com)

News Feed