oleh

Hadiri Ibadah Sambut Natal, JFE Ajak Rayakan Penuh Kesederhanaan

Tomohon, Fajarmanado.com – Walikota Jimmy Feldie Eman, SE.Ak (JFEmengajak  warga Kota Tomohon untuk menyambut dan merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh kesederhanaan dan tanpa memaksakan diri.

“Natal hendak kita peringati dengan penuh kesederhanaan dan selalu berharap serta bersandar kepada Tuhan agar kita selalu di lindungi setiap hari,” kata Eman, yang juga penasehat Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Maranata Paslaten Tomohon ini.

Selaku pemerintah Walikota, Eman mengajak seluruh Masyarakat Kota Tomohon untuk terus bersyukur karena masih diberi nafas kehidupan sehingga bisa menyambut perayaan Natal 2016, yang dirayakan oleh seluruh umat Kristiani di dunia sebagai hari simbol  kelahiran sang juru selamat dengan penuh kesederhanaan sebagaimana Yesus lahir di kandang Betlehem yang hina.

Baca Juga :  Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-174 Jemaat GMIM Baitani Matani

Memberi sambutan ketika menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal PKB GMIM Maranata Paslaten, Senin (5/12), Eman mengharapkan pula kiranya dalam menyambut dan merayakan Natal tahun ini, dapat mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan yang rukun sesama PKB, keluarga dan jemaat.

“Marilah dengan penuh kebersamaa, persaudaraan yang rukun dan damai kita bersama-sama mengsyukuri berkat Tuhan lewat hadirnya Yesus Kristus sebagai juru selamat dunia di tengah kehidupan orang yang percaya,” ujarnya.

Baca Juga :  Wawali Buka Sosialisasi Permendagri No.77 Tahun 2021

Dalam kesempatan tersebut Eman juga menyerahkan diakonia Natal kepada pria kaum bapa dan wanita kaum ibu jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Sementara itu, Pdt. Vonny Pangkey Ngantung STh, SSos dalam khotbahnya berpesan agar umat Kristiani merayakan Natal dengan damai dan sukacita, sebab makna dari hari suci ini adalah untuk mendatangkan kabar baik.

“Kita harus bersyukur dan sukacita sebab Natal itu adalah hari baik. Marilah kita merayakan Natal sesuai kemampuan kita agar dapat membawa kabar baik bagi semua,” kata Ngantung.

(prokla)

News Feed