oleh

Jemput BPK, Tomohon Gelar Rapat Persiapan LKPD 2016

Tomohon, Fajarmanado.com – Seluruh Kepala SKPD Kota Tomohon melaksanakan pertemuan  dalam rangka pemeriksaan BPK atas LKPD tahun anggaran 2016 di Aula Lantai  3 Kantor Walikota Tomohon, Selasa (6/12).

Pertemuan ini dipimpin oleh Asisten Administrasi  Umum Ir. H. Lolowang, M.Sc dan Inspektur Kota Ir Joike Karouw MSi serta Kadis PPKBMD DR. Dolvin Karwur, M.Kes, M.Si.

Baca Juga :  KPU Kota Tomohon Audiensi dengan Pemerintah Kota Tomohon

Asisten III Ir. H. Lolowang, M.Sc menjelaskan, sesuai surat edaran dari BPK RI Perwakilan Sulut akan dilaksanakan pemeriksaan selama 15 hari  di jajaran Pemkot Tomohon dan direncanakan dimulai hari selasa 6 Desember 2016 dan akan berakhir tanggal 20 Desember 2016.

“Dalam rangka pemeriksaan tersebut BPK membutuhkan dokumen-dokumen sebagaimana terlampir yang sudah dibagikan kepada para kepala SKPD dan diharapkan paling lambat hari rabu tanggal 7 Desember 2016 sudah dimasukkan.

Baca Juga :  Wawali Buka Sosialisasi Permendagri No.77 Tahun 2021

Lolowang berharap kepada seluruh kepala SKPD dan yang terkait untuk kooperatif dalam pemeriksaan nanti dengan tim BPK yang diketuai oleh Bpk. I Made Anom Jumitra.

Hadir dalam rapat ini seluruh kepala SKPD dan jajaran Pemkot Tomohon.

(prokla)

News Feed