AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Kapolres Termuda di Kota Bitung

Dari kiri kekanan; AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Agustian Sunaryo, SH.CN.,MH, dan AKBP Reindolft Unmehopa, SH, SIK
Dari kiri kekanan; AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Agustian Sunaryo, SH.CN.,MH, dan AKBP Reindolft Unmehopa, SH, SIK
Bitung, Fajarmanado.com – Acara pisah sambut Kapolres Kota Bitung, Kamis (24/11), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, berlangsung dengan meriah.

Kapolres lama, AKBP Reindolft Unmehopa, SH, SIK, akan memegang jabatan baru sebagai Kabagdalpers di Polda Sulut. Sedangkan AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinkar Polda Sulut.

Dalam sambutan perpisahan, Unmehopa berterima kasih kepada jajaran Polres Bitung yang telah membantu semua tugas dan tanggungjawab dalam mengamankan Kota Bitung. Dan juga kepada pihak Pemkot Bitung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta semua elemen masyarakat Kota Bitung atas partisipasi dan bantuannya selama bertugas di Kota Cakalang.

Sementara itu, AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Kapolres yang baru berusia 38 tahun dan juga pernah menjabat sebagai Kasat Serse di Polres Bandung bertekad akan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Kota Bitung, untuk itu dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam mengamankan Kota Bitung dan menegakkan keadilan.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Bitung Max J Lomban, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, Ketua Pengadilan Negeri Bitung, Dandim Bitung, Dandodik Bitung, dan para undangan lainnya.

(JO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *