Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pelepasan Balon Tandai Rangkaian Kegiatan HKN ke-52 di Kota Bitung

Pelepasan Balon Tandai Rangkaian Kegiatan HKN ke-52 di Kota Bitung
Peringatan HKN ke-52

Walikota Maximiliaan Lomban melepas balon tanda dimulainya rangkaian kegiatan Peringatan HKN ke-52 di Kota Bitung

Fajarmanado.comRangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52, yang jatuh pada tanggal 29 November 2016, untuk Kota Bitung diawali dengan Upacara yang di pimpin oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, MSi, Senin (21/11), bertempat di lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan bahwa peringatan HKN ke-52 adalah momentum strategis untuk mengaktualisasikan komitmen pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Bitung. Untuk itu, Walikota mengharapkan agar supaya jajaran Dinas Kesehatan Kota Bitung dalam menggelar kegiatan peringatan HKN tahun 2016 harus dibuat semeriah mungkin dan memberi manfaat yang besar bagi kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Minta Hearing Dengan Dinkes, Miky Wenur: Bahas Penanganan Corona di Kota Tomohon

“Kegiatan dimaksud sebagai wujud perhatian dunia Kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap masyarakat dalam mewujudkan masyarakat Kota Bitung yang sehat,”  katanya.

Selesai upacara, Walikota Lomban melakukan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HKN ke-52 tahun. Usai pelepasan balon, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan, obat-obatan, bibit pohon, pembasmi nyamuk dan makanan tambahan bagi anak para kepada camat, kepala puskesmas, perwakilan masyarakat dan Anak Sekolah Dasar.

Baca Juga :  Minta Hearing Dengan Dinkes, Miky Wenur: Bahas Penanganan Corona di Kota Tomohon

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Plt. Sekretaris Kota Bitung, Malton Andalangi, seluruh peabat di jajaran Pemerintah Kota Bitung, dan para undangan lainnya.

(JO)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses