KOMANDO Deklarasi Barisan Pemuda Anti Narkoba

Manado, Fajarmanado.com – Ada yang spesial pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 yang dilaksanakan Pemerintah kota Manado tahun ini. Upacara yang di pimpin langsung Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menjadi momen bersejarah bagi pemuda di kota Manado.

Pasalnya, pada peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2016 yang dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, ribuan pemuda kota Manado mendeklarasikan Barisan Pemuda Anti Narkoba kota Manado.

Deklarasi  Jumat (28/10) pagi tadi dilakukan langsung Ketua Komunitas Anti Narkoba Indonesia (KOMANDO) Sulut, Adv. E.K. Tindangen, SH.

Ditemui Fajarmanado.com setelah upacara, Tindangen menjelaskan, deklarasi yang dilakukan pemuda kota Manado ini merupakan wujud dukungan kami terhadap program Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

“Bapak Presiden Jokowi sudah mengatakan, Indonesia menyatakan perang terhadap narkoba. Kami pemuda kota Manado, menyatakan siap mendukung program presiden tersebut,” jelas Tindangen.

Pemberantasan narkoba bukan hanya tugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Polri dan TNI, tapi ini juga menjadi tugas pemuda Indonesia, kata Tindangen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *