oleh

Beautifying On The Sea From Bitung

Bitung, Fajarmanado.com-Ribuan orang turut memeriahkan acara Festival Pesona Selat Lembeh 2016 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung yang memprogramkan Even Pariwisata sekaligus menetapkan Calender Of Even di Kota Bitung.

Rangkaian acara tersebu dilaksanakan sejak Jumat (7/10) dengan dukungan antusiasme dari masyarakat Kota Bitung dan Sulawesi Utara pada umumnya dan bahkan ratusan sampai ribuan Wisman dan Wisnu.

Mulai dari acara pembukaan secara resmi sampai di hari yang kedua ini, Beautifying On The Sea yaitu perlombaan merias wajah (Make Up) adalah salah satu acara yang ikut diperlombakan dalam FPSL 2016 ini.

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Berbanderol 17 Miliar Diduga Bermasalah, LP3-Sulut Desak PUPR Provinsi Putuskan Kontrak PT. Samerot Tri Putra

Acara yang berlangsung 1 hari mulai dari pukul 16.00 ini diselenggarakan oleh PKK Kota Bitung bekerja sama dengan Produsen Kosmetik Terkemuka di Indonesia Sari Ayu Martha Tilaar turut mengikut sertakan 552 orang peserta yang terdiri dari anggota PPK yang ada di Bitung.

Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi mengucapkan terima kasih kepada Sari Ayu Martha Tilaar karena sudah bekerjasama dengan PKK dan Pemerintah Kota Bitung dalam mensukseskan Even Festival Pesona Selat Lembeh 2016 ini.

Diselenggarakan di tepi pantai di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Walikota Bitung secara langsung membuka kegiatan ini sekaligus memberikan arahan kepada para peserta dan seluruh masyarakat yang hadir bahwa pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Berbanderol 17 Miliar Diduga Bermasalah, LP3-Sulut Desak PUPR Provinsi Putuskan Kontrak PT. Samerot Tri Putra

Dikatakan, kegiatan seperti ini sekaligus memberikan pelajaran dan bimbingan kepada masyarakat Kota Bitung khususnya perempuan untuk menjadi lebih terampil sehingga nantinya ibu-ibu yang ada di Bitung dapat mengambil manfaat dari acara ini dan mungkin nantinya akan mencoba berusaha di bidang ini demi untuk kesejahteraan dengan meningkatkan perekonomiannya.

(jak)

News Feed